Epson2190matitotal


BACK TO HOME



Epson LQ2190 -Matot




Printer Epson dengan seri LQ2190, tergolong ke printer A3, Dotmetrik, dan merupakan generasi lanjutan setelah LQ2180, dimana pada seri Lq,2180 sering sekali terjadi nya kerusakan pada  power suplay dan logicboard yang di akibatkan oleh gangguan Hewan pengerat , salah satunya Tikus.
dengan adanya beberapa celah di body printer tersebut, memberi peluang untuk Tikus masuk ke bagian circuit, mengakibatkan , logicboard terkena cairan dan lain lain dari hewan akibatnya saat power di hidupkan terjadi hubungan arus pendek. Lain halnya dengan type LQ2190,  berdasarkan pengalaman , pengaduan konsumen terhadap type 2180, maka seri LQ2190, menyertakan proteksi terhadap hewan untuk masuk kebagian circuit, dengan memasangkan penutup berbahan plat setengah baja, sehingga dalam waktu lama pun tidak memungkinkan bagi hewan pengerat utnuk masuk ke bagian circuit. ini cukup melegakan para konsumen . disisi lain  akan  mengakibatkan penurunan nilai omset pembelian suku cadang.

Mungkin dengan alasan ini maka pada Unit Logicboar (2190) dipasangkan beberapa komponen pencegahan dari akibat terjadinya arus pendek.  dan jika sampai terjadi arus pendek maka printer ini Mati Total/ MATOT. butuh waktu lama untuk  mempelajari sistem kerja dari printer type LQ2190, dan akhirnya saya menemukan Penyebab dan jalan keluar untuk dapat memperbaiki kerusakan Matot.
sehingga harapan saya Agar para konsumen yang mempunyai printer type LQ2190, dan mengalami kerusakan Matot, tidak terburu buru untuk mengambil keputusan untuk

mengganti Power suplay dan Logicboard, jika kerusakannya seperti apa yang sudah pernah saya alami ,
( matot karena pemakaian Normal bukan karena serangan petir dll)
maka saya jamin Anda tidak mengganti Lobicboard.
soal biaya perbaikan 30% dari biaya ganti logicboard. anda bisa menghubungi saya, lewat HP/email
waktu pengerjaan 2x24jam paling lama.
saya tunggu responnya
dapat dipastikan kita bisa berhemat 70% dari total biaya jika harus mengganti board, yang semestinya tidak perlu mengganti.
HUB: arthanacom
Nakula 12 Cakranegara
HP:081917959777







Custom Search

Cool Google Gadgets

Translate

Google Mini Search