Mengasah Jiwa Entrepreneur

UNTUK MENCAPAI KEINDAHAN DAN KECEMERLANGAN JIWA SESEORANG , TIDAK LAH MUDAH UNTUK DI DAPAT, Bagaikan Mengasah /menggosok sebuah BATU ,dengan sangat lambat, sedikit demi sedikit Hingga Akhirnya Batu tersebut , halus, berkilauan ,bercahaya, transparan, maka barulah disebut BATU PERMATA. 
Mengasah Jiwa seseorang hingga mencapai Kecemerlangan, Tentu 1000 x sulit nya dengan Mengasah Sebuah  Batu.

Mengasah Jiwa Entrepreneur Cerita Motivasi dan Inspirasi Nomor 1
Oleh: Pratama Puji
Entrepreneurship itu bukan gawan bayi (bawaan lahir), tetapi harus diciptakan olah orang itu sendiri.

Pendapat diatas disampaikan oleh Adi Ekopriono (Asisten Direktur Suara Merdeka) pada saat kunjungan company visit di Kantor Percetakan Jalan Kaligawe, Semarang. Tak rugi rasanya saya dapat mengikuti kegiatan yang diadakan AIESEC dan berkolaborasi dengan HIPMI (Himpunan Pengusaha Muda Indonesia) Semarang ini. Walaupun capek dan berangkat sendiri dari Kota Pekalongan, namun ilmu dan relasi saya dapat cukup bermanfaat. Dalam kegiatan yang mengangkat isu tentang entrepreneurship ini, juga didatangkan perwakilan dari mahasiswa Taiwan dan China yang masih mengikuti program exchange di Indonesia. Mereka dengan ramah dan kocak bercerita tentang kewirausahaan di negara masing-masing.
Kembali ke pendapat di atas, boleh setuju atau tidak, namun saya secara pribadi membenarkan pendapat tersebut. Terkadang kita tidak maju karena persepsi negatif lingkungan seperti bakat pengusaha cuma milik golongan atau suku tertentu, pengusaha adalah keturunan orang tua, pen
... baca selengkapnya di Mengasah Jiwa Entrepreneur Cerita Motivasi dan Inspirasi Nomor 1

Cool Google Gadgets

Translate

Google Mini Search